My Life

Life is an adventure and we must choose.

Kamis, 16 Desember 2010

My games

halo agan dan aganwati ....
ane mw ceritain tentang game game yang udah ane mainin ....
ok ane mulai ya ...

1.RF
   inilah yang game menurut ane paling seru dan bagus banget grafiknya. Disini terdapat 3 bangsa yaitu Cora, Bells, dan Cora. ane make Bells, enaknya Bells tuh dia punya MAU yang defnya besar dan serangannya pun besar, tapi mahal banget nih MAU. ane maen RF Private Server yaitu RF EQG. Di Rf ini ane dah lvl 51 job AR dan lvl 37 job SM.
ini dia beberapa foto Char ane :





























2. Atlantica Online
    Ini dia game kedua yg saya mainin dan dapat membuat saya ketagihan. Dan di game ini saya sudah agak dewa dan menjadi ketua guild. Sebenarnya ane bukan ketua guild yang asli, dan yang asli tuh lagi sibuk makanya nih guild di titipin ke ane. Di guild ini sangat banyak kenangan yang tidak bsisa di tinggalkan. Dan ane punya seseorang sahabat di sini yang namanya lorddacil. Dia sudah jarang atau sudah tak pernah ol lagi karena dia terkena kanker otak stadium 2. ane sedih banget pas denger berita itu. dan ane blum tw dia sembuh ato gk. ya mudah mudahan sembuh, Amin!!.
Ini dia beberapa foto char ane :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar